murah meriah*HANYA HARI INI*CHAT DI WA YAH

WORLD WIDE SHIPPING

100% GUARANTEED

Tampil keren dan stylis bosku

Celana jeans Yang Sangat Praktis Digunakan Di Acara Formal Maupun Non-Formal

photo_2022-02-21 13.57.35

Pusing¬†euy celana jeans itu itu aja, cari cadangannya ah buat ke ondangan sama buat weekend ūüėĀ¬†¬†¬ģ

Mantap cocok bosku emang kakak sebaiknya punya beberapa celana jeans agar bisa ganti-ganti walaupun modelnya sama tapi nyaman karna tiap hari ganti, bayangin masa tiap hari pake yg itu itu terus panas dong bosku,hihi apalagi kalo gebetan merhatiin kan malu,he

Tenang nih sein sediain celana jeans pria keren stylis, modis dan tentunya murah, pasti pas deh dengan kantong kk.he

MODEL SANTUY

BIRU MUDA
NAVY
HITAM

MODEL KEREEENNNN

BIRU MUDA
NAVY
NAVY KEIJOAN

Spesifikasi Detail

DIJAMIN JEANS MELAR TEBAL 

BAHAN BIOWASH & BIOBLIZT : GAMATEX AZELIA

BAHAN HITAM : SOFTGREY

TOLERANSI UKURAN ( +- 1 – 4 CM)

✅ TINGGI BADAN 163 BB 52 SIZE 31, 

✅ TINGGI BADAN 178 BB 80 SIZE 37, 

✅ TINGGI BADAN 170 BB 68 SIZE 35

DETAIL SIZE LINGKAR PINGGANG :

Ukuran 27 : lingkar pinggang 68 cm x panjang 98 cm x lebar paha 24 cm

Ukuran 28 : lingkar pinggang 70 cm x panjang 98 cm x lebar paha 24 cm

Ukuran 29 : lingkar pinggang 72 cm x panjang 98 cm x lebar paha 24 cm

Ukuran 30 : lingkar pinggang 74 cm x panjang 98 cm x lebar paha 25 cm

Ukuran 31 : lingkar pinggang 76 cm x panjang 98 cm x lebar paha 25 cm

Ukuran 32 : lingkar pinggang 78 cm x panjang 98 cm x lebar paha 25 cm

Ukuran 33 : lingkar pinggang 80 cm x panjang 100 cm x lebar paha 27 cm

Ukuran 34 : lingkar pinggang 82 cm x panjang 100 cm x lebar paha  27 cm

Ukuran 35 : lingkar pinggang 85 cm x panjang 100 cm x lebar paha 28 cm

Ukuran 36 : lingkar pinggang 88 cm x panjang 100 cm x lebar paha 28 cm

Ukuran 37 : lingkar pinggang 91 cm x panjang 100 cm x lebar paha 30 cm

Ukuran 38 : lingkar pinggang 94 cm x panjang 100 cm x lebar paha 30 cm

Apa kata mereka yang sudah memiliki PRODUK INI DARI KAMI ?

Selain dari mereka, ada banyak testimoni lain yang tidak kami muat diweb karena akan menjadikan akses web menjadi lambat.
Anda boleh menghubungi CS sein untuk mengetahui lebih lanjut mengenai testimoni lain.
promo

PROMO INI HANYA UNTUK ANDA YANG BERUNTUNG KARENA MELIHAT IKLAN KAMI !!

PROMO DISKON UP TO 50%
Istimewa hanya UNTUK 150 orang setiap hari!
 
BAYAR DI TEMPAT (COD)

Harga Promo :

yang robek ( RP 199.000 )

beli 2 cukup Rp 350.000 saja

yang polos ( RP 149.000 )

beli 2 cukup Rp 250.000 saja
 
*Garansi Uang kembali 100% apabila Barang tidak sampai alamat tujuan 
 

ok sein saya mau tampil lebih keren nih.. gimana ordernya ?

(Silahkan klik tombol CHAT DI WHATSAPP nanti ada admin sein yang kece bakal ngelayanin kakak ganteng.he )
Gif-tanda-panah.gif
penutup

STOCK TERBATAS

100% ORIGINAL

16_16_11zon

seinstore adalah tempat belanja paling aman dan menyenangkan kami menyediakan group khusus untuk pelanggan kami sehingga tidak perlu khawatir jika ada kendala dengan produk kami pasti kami tanggung jawab sampai puas.

Email [email protected]
Telepon / Whatsapp 081259000942
Jam Kerja: Senin sampai Sabtu: 09.00 – 16.30 WIB
Bogor – Indonesia

© 2020 seinstore.com
tempat terbaik untuk belanja kebutuhanmu.